Kamis, 05 April 2012

MIMPI DAN CINTA

karya Muliani Rahmah


Semenjak hari-hariku di sini.
aku hanya ditemani sepi.
walau aku jauh..
dan rindu semakin dalam bak samudra..


hujan membasahi bumi
dan aku tetap berdiri memandang langit.
awan-awan putih..
menertawakan aku yang sedang galau.
mentari bersembunyi menangis..


ku berjalan menuju tempat bernaung..
kusandarkan diri di tiang-tiang rapuh..
hingga mahkota bertahta duka..
luka tetap menganga
walau kubalut dengan indah..
ku yakin perih ini kan berangsur pulih.
ketika aku bisa melupakan masa lalu..


semenjak kau menjadi miliknya..
aku hanya bisa pura-pura..
hingga semua menatapku tanpa iba..
aku tahu..
kau adalah bintang yang jauh..
yang hanya hadir di malam hari..
yang berusaha ku gapai.. 
namun tanganku tak sampai


semenjak aku terbangun dari tidurku..
kusadar, 
aku hanya bermimpi..
kau dan aku tak bisa menyatu..




(terinspirasi dari kisah cinta seseorang yang tak sampai)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar