Jumat, 06 April 2012

FIBILMIA SAHABAT "PUTIH ABU-ABU" KU

by: Muliani Rahmah

dahulu..
kita bagaikan sapu lidi..
yang selalu bersatu,,
kini,,
kita terpisah..
saat putih abu-abu tak lagi dipakai..
hanya ada berjuta kenangan,
yang tertulis dalam memori..

canda tawa yang kita ukir,,
kini tak ada lagi,
saat kita saling menjauh karena cita-cita.

kesedihanku,
ketika aku tak bisa menghadiri perkawinan kalian,
dan ketika sahabat tercinta kita menghadap yang Maha Kuasa..
maaf kan aku sahabat..
bukan aku tak mau datang..
walau aku tak ada di sana untuk kalian,,
namun doaku selalu ada..

Arma..
kami sangat merindukanmu..
kami sayang kamu..
walau kita ada di dunia berbeda
semoga kau tenang di alam sana..

Fajriati, Lisda, Mulyani..
selamat ya..
semoga bahagia dengan pasangan jiwamu..

Irma,
tegarkan hatimu wahai sahabatku..
kejarlah mimpimu..

Biah,,
sobatku yang paling cantik..
ikutilah jejak kami..

Risna,,
walau kau jauh di Kal-Teng..
kami sangat merindukanmu,
dan menantikan undangan pernikahanmu..
hehehe

Aku (Muliani)
aku akan terus berjuang..
hingga semua itu ku genggam..
kesempatan ini tak akan kusia-siakan..

untuk semua sahabatku..
SEMANGAT yaa..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar