Kamis, 05 April 2012

ABAH

karya: Muliani Rahmah


dia selalu menjagaku dengan sepenuh hati.
siang malam bekerja bersama mama..
kini dia sakit-sakitan..
demi mencari uang..
untuk membeli beras,
untuk anaknya sekolah..

abah,,
air wudhu selalu membasahi ragamu..
kau dirikan tiang-tiang agama..
walau sudah letih,,
kau tak pernah merobohkannya..
kau panjatkan seribu doa pengaharapan..
agar anakmu bisa jadi orang berguna..

abah..
kini anakmu sudah besar..
berkat doamu..
aku sudah seperti ini..
dan aku akan berjuang lagi,
agar menjadi sepetrti apa yang abah inginkan..

sungguh,, aku sayang abah
di setiap nafas, dan denyut nadiku..
dulu hingga kini dan nanti..
aku akan selalu menjadi yang terbaik untukmu..

saat ini,aku sangat merindukan abah..
semoga abah selalu dilindungi Tuhan..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar