Selasa, 29 Mei 2012

puisi


“KU COBA TABAH”
by Muliani Rahmah

3 tahun berlalu aku tetap saja menunggumu..
mungkin aku terlalu cinta
jika memang benar Takdir cintamu bukan untukku
hidupku terasa sesak tuk bernapas
ketika kumelihat kau dengan dirinya
sampai kapan rasa ini melekat di hati
sampai kapan cinta ini terkubur dalam jiwa ini
jiwaku hanya terpaku dalam mimpi
dan aku ingin bangun..
adakah yang ingin membangunkanku?
Tuhan
bangunkan aku
sadarkan aku
dalam gelora rasa yang tak mungkin bermuara
aku takut melihat kenyataan
aku merasa dunia gelap
ketika aku tersadar
dia telah memilih dirinya
bukan aku
aku sedih
dalam luka yang nan dalam
tertusuk pisau asmara
kini ku coba menjauh
namun aku tetap saja menatap dia
dia dan dia
aku tersesat
ke mana aku pulang
aku tak tau
aku tak tau
Tuhan
Tuntun aku
ajari aku bersabar
tabah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar